Kesartia Bodoh

Aku senang saat kau duduk di sisiku
Meski kau duduk hanya sebagai tema
Aku senang saat kau senyum
Saat kau buncahkan kebahagiaanmu di depanku
Meski senyummu adalah senyum seorang teman

Aku gundah saat kau duduk di sampingnya
Meski dirinya hanya sebatas teman
Aku tak bisa duduk tenang
Melihat kau bersenda gurau dengan orang lain
Meski hubungan kalian hanya sebatas teman

Aku tak rela melihatmu pergi
Aku tak sudi melihatmu sedih
Ingin kulakukan segalanya yang kumampu untuk membahagiakanmu
Untuk dekat denganku dan selalu denganku
Tapi aku hanya temanmu

Ingin kukatakan aku cinta
Tapi kata itu hanya mampu bersemayam di dadaku dan tak mau keluar
Ingin kuungkapkan kalau aku cinta
Namun ungkapan itu melayang dibawa pergi oleh ketakutan
Ingin kuteriak di langit agar semua orang mendengarku
Ingin kuhentak tanah agar semua orang tahu keberadaanku
Ingin kuinjak dan kuhempaskan kepala saruman
Agar orang tahu bahwa aku kesatria
Keesatria dengan sejuta kekuatan
Ksatria dengan sejuta keberanian
Kesatria dengan sejuta cinta
Cinta untukmu

Tapi ternyata aku begitu lemah
Ternyata aku begitu bodoh
Meski kau tak anggap aku bodoh
Aku terlalu banyak mencari alasan menyimpan rasa ini dalam peti di hatik
Dan itu adalah bodoh
Dan aku semakin tak mengerti
Aku menikmati kebodohan ini

oleh
Qopal

Komentar