03 Desember 2008

Kau Sia-siakan Orang Sepertiku Apakah Kau Tahu

kau biarkan saja aku di sini
berdiri diam memandang wajahmu
menunggumu
walau panas terik membakar
walau hujan deras membasahi
ku tetap setia menunggu
aku akan sepenuh hati
walau kau belum juga mengakhiri penantianku

kau tak pernah pedulikan aku
tetap lakukan apa yang bisa membuatku sakit hati
hancurkan mimpi
hadirkan hati lain di hatimu mencabik hatiku
ribuan alasan sadis runtuhkan perasaanku
tapi ku kan tetap setia menunggu
karena ku sepenuh hati mencintaimu

terserah kau memperlakukanku bagaimanapun
ku tetap setia menjaga perasaan hatiku padamu
kau coba runtuhkan kesetiaanku padamu
dengan apapun caramu, ku akan tetap bertahan
karena aku sepenuh hati mencintaimu
karena aku mencintai apapun yang ada di dirimu
dan kan ku buktikan cintaku sejati untukmu

inilah aku yang setia mengharapkanmu
inilah aku yang menjaga cinta padamu
hatiku akan selalu untukmu
selamanya untukmu

oleh
boolle

8 komentar:

ziezie mengatakan...

wah setia banget ya ...seppp2 semoga yang dinanti dgn kesetiaan merupakan cinta sejatinya

budi mengatakan...

Nambah nikmat aja rasa kopinya, apa lagi sambil baca puisi

boykesn mengatakan...

akhirnya kopi hari ini benar-pahit, ketika benar-benar hati yang turut mengatakannya...

Dhe mengatakan...

terus menanti siank..
hingga Allah mengirimkan penggantinya..
menanti siank meski siank kini tlah Berada di sisi-NYA

Umi Rina mengatakan...

Setia pada sesuatu yang belum pasti, bukan pekerjaan mudah...
Begitu banyak biji kopi lain yang ranum, mungkin bisa jadi kopi pilihan hati...:)

@Nenkz.... : ) mengatakan...

walah-walah... segitukah kau mencintai? inget loh... sakit hati itu perih... kalo cinta tuh biasa ja... nggak berlebihan nggak baik...

tapi 4 jempol tuk puisinya...

Anonim mengatakan...

aduh aku jadi inget puisinya ustdz Fauzil Adhim,
Hati-Hati Bawa hati
Aduh,susahnya punya hati,letaknya tersembunyi,tapi geraknya tampak sekali,makanya lebih baik punya istri,klo tersenyum ada yang menanggapi,klo berekspresi ada yang memahami,sikapnya lembut tak bikin keki,kadang malah memuji,"Tuhan tak pernah ingkar janji,klo terus menjaga diri,akan mendapat pendamping yang lurus hati,"Tapi,klo masih sendiri,hati-hati bawa hati klo sibuk mencari perhatian,kapan kamu mengenal gadis yang menjaga pandangan,bagusnya sibuk menyiapkan perbekalan tanpa susah -susah membayangkan saat-saat tak terbayangkan..... (Dikutip dari Kupinang Engkau dengan Hamdalah

cinder mengatakan...

hahaha....sadis nya kata2.nya

Posting Komentar

Silakan berkomentar tentang kami sesuka anda. Kami terima apapun dari anda termasuk kepahitan kata-kata anda. terima kasih!

Dipersembahkan oleh - Kopi Sastra | eblogtemplates Semua karya sastra dalam blog ini boleh dipublikasikan ulang dengan syarat mencantumkan Nama Pengarang dan Link KOPI Sastra