29 November 2008

Oh Tuhan Tolong HambaMu

oh Tuhan....
oh Tuhan....
oh Tuhan...
oh Tuhan...
oh Tuhan...

aku kesepian
mana pasangan yang Engkau janjikan di ayat suciMu?
di mana dia?
aku sabar menunggu yang Engkau janjikan
tapi terlalu lama Engkau biarkan aku menunggu
aku terisi kehampaan
terpenuhi kekosongan

oh Tuhan...
oh Tuhan...
oh Tuhan...
aku kesepian...

oleh
boolle

18 komentar:

Dexter mengatakan...

Menangislah bila serat perih itu menghantam hingga di ujung, habis dan kikis untuk menghaluskannya kembali dan engkau menjadi manusia baru lagi.

Dhe mengatakan...

ketika penantian terus tak berujung...
sabar adalah obatnya..
yakinin bah sabar tak ada batasnya..
terus menanti dan berdoa..
Tuhan tak pernah mengabaikan doa ummatnya,
hanya perlu sedikit waktu terbaik, tatkala penantianmu berakhir..

WarnaWarni Dunia mengatakan...

......
aku terisi kehampaan
terpenuhi kekosongan.

hhehe,tifahh jadi mikir nih,
gimana cara bisa penuh iahh sedang ia kosong..

terpenuhi kekosongan ??

kalo kosong gag penuh dong ??
mana bisa penuh kalo kosong..
heheh,

ato jangan2 abstrak iahh ??
heheheh...

@Nenkz.... : ) mengatakan...

Aduh jadi terharu bacanya... takut? tapi sumpah bagus... kok

tenang jodoh mah ada yang ngatur...

Anonim mengatakan...

adeuuuh..
aku turut bersediih T_T
ku doakan smg dirimu lekas dapet jodoh yaaa...amiiin :)
kalo ga dapet gadis, janda kan banyak hehehe...

www.myblackraven.blogspot.com

Witha mengatakan...

Segala sesuatu pasti ada waktunya.
Sabar ya...

Riema Ziezie mengatakan...

kok puisi isi hatinya sama dengan hatiku bro hehehehe jadi punya temen deh....sabar ntar juga kita ketemu klu udah saatnya ...(ini support dr tmn2 zie klu zie lg sedih)

boolle mengatakan...

wow, banyak yang memberi saya semangat...
terima kasihhh...
semoga saya bisa mendapatkan apa yang saya harapkan.
gadis cantik soleha, sayang orang tua dan calon penghuni surga...

komara mengatakan...

spirit baru !!

rumah lina mengatakan...

tunggu...
taklama lagi bidadarimu pasti kan datang
menemanimu merajut mimpi merentas sepi

Anonim mengatakan...

Sungguh indah keimanan kepada Allah.ketika sedih,engkau yakin itu adalah sesuatu yang terbaik dariNya,ketika gembira,engkau bersyukur kepada-Nya,ketika susah,engkau yakin akan pertolongan-Nya ketika beramal,engkau mengharap ridha-Nya,ketika kematian datang,engkau rindu bertemu dengan-Nya,jagalah Allah maka Dia akan menjagamu.. Semangat Boolee insya allah klo kita baik,akan mendapatkan yang baik juga,ok

trik yuwie mengatakan...

Mau tak temenin nih, he3..

Able mengatakan...

Hidup bukan untuk diratapi tapi untuk ditapaki
Jalan panjang bukan untuk disesali tapi untuk disiasati
Aroma dunia bukan hanya untuk dihirup tapi untuk hidup
Berat masalah bukan beban tapi bekal
Kegagalan bukan untukmu menangis tapi untuk kau menangi

Lyla mengatakan...

aku datang.. bidadarimu juga datang nih hehehe....

BLACK RAVEN mengatakan...

mendekatlah pada Tuhan jika km kesepian
mendekatlah pada Tuhan jika km dalam kehampaan
mendekatlah pada Tuhan jika km dalam kekosongan
mendekatlah..
Niscaya km ga akan sendirian :)

KOPI Sastra mengatakan...

mereka bicara tentang rasa.
mereka menagis karena rasa.
mereka tertawa karena rasa.
mereka bahagia dengan rasa.
mereka adalah rasa.
jangan pernah merasa sepi
meski sepi adalah sebuah rasa
tapi hadapilah rasa dengan rasa.

Magician666 mengatakan...

aku juga sudah lama tidak kembali ke jalan yang lurus, karena sring browsing seharian di internet jdi lupa sholat

my bro mengatakan...

hmm mas pesen kopi jahenya satu ^_^

nice poems

Posting Komentar

Silakan berkomentar tentang kami sesuka anda. Kami terima apapun dari anda termasuk kepahitan kata-kata anda. terima kasih!

Dipersembahkan oleh - Kopi Sastra | eblogtemplates Semua karya sastra dalam blog ini boleh dipublikasikan ulang dengan syarat mencantumkan Nama Pengarang dan Link KOPI Sastra